Tuesday 8 August 2017

Trading system glitch


Sebuah mesin perdagangan di anime Meskipun menjadi salah satu aspek kunci dari permainan, perdagangan sangat langka di anime. Hanya beberapa perdagangan yang telah ditunjukkan terjadi, dan hanya enam di antaranya yang sejauh ini benar-benar signifikan, sering terjadi dalam episode yang menampilkan penjual Magikarp. Fans sering berspekulasi tentang alasan untuk ini. Alih-alih hanya bertukar Pokmon, sebagian besar perdagangan dilakukan dengan menempatkan Pok Balls ke dalam mesin perdagangan khusus. Dengan monitor yang menampilkan siluet dua Pokmon saat mereka saling berpapasan. Mesin perdagangan yang digunakan di anime ini tampaknya telah disesuaikan dengan permainan kanon, dengan laboratorium Profesor Oak di kedua Pokmon Stadium dan Pokmon Stadium 2 memiliki jenis mesin untuk perdagangan ini. Dengan cara yang sama, ketika Kabel Game Link akhirnya dapat menerima data dua Pokmon yang dikirim sekaligus (bukan satu per satu seperti pada Generasi I dan II), Pokmon ditampilkan saling lewat di ruang tautan. Dalam manga Dalam manga Pokmon Adventures Seperti anime, manga Pokmon Adventures tidak mengandung banyak perdagangan meskipun menjadi bagian utama dari permainan. Sebagian besar tidak diperlihatkan membutuhkan mesin untuk menyelesaikannya. Cukup tangan-tukar Pokmon dapat dihitung sebagai perdagangan, meskipun juga mungkin untuk berdagang dengan menempatkan Pokdexes berlawanan satu sama lain. Dalam Kisah Ninetales. Merah dan Biru secara tidak sengaja menukar beberapa Pokmon mereka, menghasilkan Blues Machoke yang berkembang menjadi Machamp. Dalam kamu tahu Articuno. Red menukar Krabby-nya dengan Misty's Gyarados. Di Ampharos Amore. Silver meminta Gold untuk menggunakan Pokdex-nya untuk menukar Poliwhirl-nya untuk Silvers Seadra agar bisa mengembangkannya. Mereka diperdagangkan kembali di Piloswine Whine. Dalam Meningkatkan Taruhan dengan Rhyperior. Terungkap bahwa Blue telah menukar Rhydon-nya dengan Silver, yang memungkinkannya berkembang menjadi Rhyperior dan mengisi slot kosong di tim Silvers setelah Ursaring-nya menghilang bersama ayahnya. Di bab X amp Y. Rhyperior diturunkan untuk kembali ke kepemilikan Blues. Di TCG Berikut ini adalah daftar kartu yang berkaitan dengan perdagangan. Kartu terkait Kartu yang terdaftar dengan latar belakang biru hanya legal untuk digunakan dalam format Expanded saat ini. Kartu yang terdaftar dengan latar belakang perak legal untuk digunakan dalam format Standar dan Expanded saat ini. Glitch desktop yang aneh Anda memiliki banyak GPU untuk dual monitor. Sudahkah Anda mencoba dengan satu GTX670 untuk melihat apakah ada yang mungkin akan buruk Jika kartu solo pertama gagal, coba yang satunya lagi. Mereka berdua bekerja dengan baik yang saya maksud saya tidak mengalami artefak dalam permainan saya dan mereka berjalan cukup keren seperti-yah, saya hanya mengambil satu dan masih terjadi maka saya mencoba yang satunya lagi dan masih terus terjadi, pikir saya akan mengambil Video tentang apa yang sebenarnya saya alami sehingga kalian bisa mendapatkan ide yang lebih baik. Saya telah melihat isu serupa di masa lalu. Hampir selalu itu memori video terkait. Apakah mungkin bagi Anda untuk menghapus kedua kartu dan mencoba dengan grafis onboard saya pikir saya sudah memiliki akselerasi perangkat keras yang diaktifkan Tidak yakin, benang lainnya adalah untuk windows 7 jadi tidak yakin apakah saya menemukan yang saya cari. Gyazoec7bbc02df1d80cf21e7918366738c99 Saya mencoba mengubah tema di bawah Personalisasi di Control Panel. Wallpaper desktop saya telah benar-benar hitam (kadang-kadang ini terjadi beberapa saat) dan saya memutuskan untuk mengganti tema. Tema saya yang lain memiliki wallpaper dan semuanya bekerja dengan baik tanpa omong kosong persegi hitam yang muncul saat menyeret atau meniru ikon. Im berharap ini telah memperbaiki masalah karena saya membaca di posting di atas dan orang-orang yang disebutkan mencoba untuk mengubah tema. Apakah akselerasi perangkat keras saya memungkinkan Akselerasi Perangkat Keras diaktifkan secara default. Idenya adalah mencoba melambatnya langkah demi langkah dan melihat apakah ada perubahan. Pengaturannya hampir sama untuk Win 7 atau 8. Kertas dinding berikutnya. Saya sedang mempertimbangkan untuk menanyakan apakah tingkah lakunya sama tanpa Wallpaper atau mencoba salah satu format file yang berbeda. Jadi jika mengubahnya tampaknya telah memperbaikinya, lebih baik jangan mencobai iman dan biarkan hal-hal seperti adanya. Tapi jika itu terjadi lagi, lihat apakah memperbarui wallpaper yang Anda miliki. Jika file yang Anda punya sebagai wallpaper adalah bmp, simpan sebagai jpg, atau png dan cobalah dalam format itu. Dan jika itu adalah alreado jpg, lihat apakah Anda bisa mendownload salinan atau mengubah ukurannya. Mungkin pengaturan wallpaper Anda dengan file jpg dengan ukuran yang tepat seperti layar monitor Anda sehingga Windows tidak perlu memperbanyaknya atau memodifikasi proporsi ukurannya jadi jika sesuai di layar. Saat saya mengganti tema tema saya berubah menjadi Wallpaper yang berbeda. Saya melihat wallpaper asli yang saya hapus telah dihapus beberapa waktu yang lalu, jadi saya menambahkan salinannya lagi dengan resolusi monitor utama saya 1920 x 1080 (yang persis sama dengan yang saya punya) dan menaruhnya. Ini adalah file JPG. Biarkan aku melihat apakah aku mengerti. Wallpaper yang menyebabkan masalah sudah terhapus. Anda mendownloadnya baru, memperbaharuinya sebagai wallpaper dan memperbaiki masalah Biarkan saya melihat apakah saya mengerti. Wallpaper yang menyebabkan masalah sudah terhapus. Anda mendownloadnya baru, memperbaharuinya sebagai wallpaper dan itu memperbaiki masalah Yes. Sampai sekarang kesalahannya belum terjadi. Aku terus memperbarui. Catatan: Ya wallpaper itu sendiri tidak disimpan di komputer saya tapi sudah ditetapkan sebagai wallpaper saya either way. Tidak yakin apakah ini penting. Ya itu mungkin penyebabnya. Jika Anda mengatur wallpaper dan kemudian menghapus file itu, itu tidak akan menghapusnya sebagai wallpaper. Pengaturan mungkin tetap bekerja dari file temp atau pengaturan memori (mungkin dari file pengaturan di suatu tempat). Namun bukan file yang valid dari format yang diperlukan, sehingga wallpaper yang terhapus pasti merupakan kemungkinan yang pasti. Ya itu mungkin penyebabnya. Jika Anda mengatur wallpaper dan kemudian menghapus file itu, itu tidak akan menghapusnya sebagai wallpaper. Pengaturan mungkin tetap bekerja dari file temp atau pengaturan memori (mungkin dari file pengaturan di suatu tempat). Namun bukan file yang valid dari format yang diperlukan, sehingga wallpaper yang terhapus pasti merupakan kemungkinan yang pasti. Baik untuk diketahui Memberi saya beberapa keyakinan Hmm. Tidak yakin mengapa saya telah merusak file di windows sesuai dengan scan SFC yang saya lakukan kemarin. Meskipun tepat setelah itu, saya melakukan pemindaian DMS Restore Health dan memperbaiki file yang rusak karenanya mengapa scan SFC yang saya lakukan hari ini melaporkan bahwa semuanya baik-baik saja. Sudah beberapa jam dan semuanya baik. Setiap kali saya menyeret desktop saya, kotak yang diseret menjadi hitam, ternyata kembali normal setelah 5-10 menit, saya juga tidak tahu apa yang menyebabkannya. Inilah gambaran dari apa yang saya alami .. Itu adalah virus di komputer yang baru saja saya bersihkan. Anda mungkin ingin menghapus sesuatu yang biasanya tidak Anda percaya dan menjalankan pemindaian. Saya memiliki masalah yang sama tapi di windows 10. saya havent memilikinya untuk sepanjang hari. Tapi ketika saya meluncurkan Serius sam 3 dan menutupnya setelah 30 menit mulai apearing. Saya baru saja mencoba game Surround jadi dengan 3 layar dan setelah itu saya memiliki beberapa masalah kecil dengan layar. Semua baik sekarang tapi setelah itu terjadi padaku dua kali sekarang dan saya benar-benar marah apa yang bisa saya lakukan sekarang. Memecahkan glitch aneh grafis, perlu bantuan silahkan. Dipecahkan Battlefield4 berjalan agak lambat dan saya mendapatkan kesalahan grafis aneh. Solved Glitchy mouse aneh dipecahkan Aneh GlitchBurn In pada Monitor LCD saya dipecahkan Aneh Start-Up GlitchThe Stock Market Bell Rings, Komputer Gagal, Tembok Wall Street Kegagalan komputer yang tak terduga melumpuhkan New York Stock Exchange, menyebabkannya ditutup selama sekitar empat jam. Kredit dengan Andrew Renneisen untuk The New York Times Masalah dengan teknologi kadang-kadang bergolak di pasar keuangan global, namun New York Stock Exchange yang berusia 223 tahun telah menahan diri sebagai oasis manusia yang siap melangkah ketika komputer macet. Pada hari Rabu, bagaimanapun, mereka yang bekerja di lantai perdagangan dibiarkan tidak berdaya saat sistem komputer di bursa turun hampir empat jam di tengah hari, membawa ikon kapitalisme energi tanpa henti untuk penghentian yang mahal. Bursa tersebut akhirnya kembali beraksi sesaat sebelum bel penutupan, dan saham terus diperdagangkan sepanjang hari di bursa lain, seperti Nasdaq dan BATS Global Markets. Gangguan itu membuat investor bingung, yang sudah memiliki alasan untuk menjadi tangguh, mengingat krisis utang Yunani dan kekalahan pasar semalam di China. Indeks benchmark Standard amp Poors dari 500 saham berakhir hari ini turun 1,7 persen. Rabu memberikan pengingat lain tentang kerapuhan sistem otomatis yang sedang dilakukan pekerjaan yang pernah ditangani orang. Masalah teknis yang tampaknya tidak terkait mendasari penerbangan United Airlines selama hampir dua jam pada hari Rabu pagi. Situs The Wall Street Journal juga turun pada bagian Rabu. Ketika kami melakukan transaksi secara fisik, kami tidak memiliki masalah ini, tapi inilah dunia tempat kami tinggal, kata Ted Weisberg, seorang pedagang dengan Seaport Securities yang telah berada di lantai bursa New York selama hampir 50 tahun. Sejarah Kegagalan Bursa Efek Tupai liar, pelanggaran keamanan dan, yang lebih umum, gangguan teknis menyebabkan pertukaran di seluruh dunia berhenti. Teknologi komputer telah merevolusi perdagangan saham dalam beberapa dekade terakhir, membuatnya semakin cepat dan efisien. Kekuatan baru telah muncul, termasuk Intercontinental Exchange, atau ICE, sebuah platform perdagangan komoditas dan derivatif yang berbasis di Atlanta yang mengakuisisi New York Stock Exchange sebesar 8,2 miliar pada tahun 2013. Namun, ada cegukan di sepanjang jalan. Pasar saham Nasdaq turun selama tiga jam pada 2013 karena adanya bug perangkat lunak. Tahun sebelumnya, perangkat lunak di Knight Capital Group menjadi kacau, menyebabkan kerugian perdagangan yang mengakibatkan kerugian 440 juta. Masalah pada hari Rabu di New York Stock Exchange kemungkinan akan menghidupkan kembali perdebatan tentang bagaimana regulator dapat membuat pasar lebih tahan terhadap kegagalan komputer. Pada saat yang sama, teknologi telah menciptakan alternatif yang memungkinkan perdagangan di Amerika Serikat terus berlanjut, bahkan saat pertukaran utamanya tidak. Saham yang terdaftar di New York Stock Exchange diperdagangkan pada hari Rabu di pusat data New York dan Chicago dari bursa pemula seperti BATS, yang berbasis di Lenexa, Kan. Ada 11 bursa di AS dan satu di antaranya turun, saya memiliki 10 Tempat lain untuk dikunjungi, kata Ryan Larson, kepala perdagangan saham di RBC Global Asset Management. Fragmentasi pasar membantu kita hari ini. Memang, keseluruhan volume perdagangan saham pada hari Rabu tampaknya sebagian besar konsisten dengan jumlah perdagangan harian di awal minggu ini. Bursa lain yang dimiliki oleh New York Stock Exchange, seperti bursa opsi, beroperasi normal pada hari Rabu selama penutupan. Masalah di bursa New York muncul segera setelah bel pembukaan berdering pada pukul 9.30 Rabu pagi, ketika pesanan untuk beberapa saham yang lebih kecil gagal melewati, kata para pedagang di lantai. Malfunctions awal hanya mempengaruhi sejumlah kecil saham, dan pertukaran tersebut tampaknya mengendalikan masalah, namun kesulitan tersebut muncul kembali, secara lebih luas, pada pagi harinya, kata para pedagang. Dalam sebuah panggilan dengan anggota industri lainnya, karena masalahnya bertambah buruk, N. Y.S. E. Karyawan menyatakan kepanikan dan pengakuan bahwa mereka telah kehilangan kendali atas sistem tersebut, menurut seseorang yang hadir dalam panggilan tersebut, yang berbicara dengan syarat anonim. Tidak lama setelah panggilan tersebut, pukul 11:32 pagi, bursa mengumumkan bahwa mereka menutup semua perdagangan, dan mengatakan di situsnya bahwa informasi tambahan akan menyusul sesegera mungkin. Terima kasih telah berlangganan. Sebuah kesalahan telah terjadi. Silakan coba lagi nanti. Anda sudah berlangganan email ini. Di lantai, para pedagang mengatakan bahwa pertukaran tersebut memberi mereka peringatan sebelum melakukan langkah tersebut. Saya baru saja akan memesan makan siang saya dan ketika saya memutar-mutar layar, semuanya kosong, kata Peter P. Costa, seorang pedagang di lantai dengan Empire Executions. Dalam kesunyian yang diikuti, para pedagang di lantai, mencari informasi, berkumpul di area ramping kompleks besar di Wall Street tempat para karyawan bursa berada. Para pedagang diberitahu bahwa pertukaran tersebut telah memperbarui perangkat lunak sebelum hari perdagangan dimulai, dan bahwa perangkat lunak tersebut berisi bug yang tidak dapat diperbaiki tanpa mematikan sistem. Karyawan bursa di lantai terus-menerus membatalkan sekitar 700.000 perdagangan yang ada di sistem saat dimatikan, menurut Mr. Costa. Begitu mereka selesai, bursa tersebut melakukan reboot sistemnya, sebuah proses yang memakan waktu sekitar 45 menit, kata Costa. Perdagangan akhirnya dilanjutkan sekitar pukul 03:10. Kurang dari satu jam sebelum bel penutupan. Beberapa jam kemudian, bursa mengeluarkan sebuah pernyataan dengan beberapa rincian tentang apa yang terjadi, selain menyalahkan kesalahan. Pedagang menunggu di lantai yang hampir kosong di New York Stock Exchange selama penutupan. Pada hari ini, regulator federal dan lembaga penegak hukum memantau situasi untuk tanda-tanda serangan luar dan pada akhirnya tidak melihat apa pun yang menunjukkan kesalahan perangkat lunak internal. Presiden Obama diberitahu tentang penutupan pertukaran, kata seorang pembantu Gedung Putih, menambahkan bahwa pejabat di sana dan di Departemen Keuangan memantau situasi tersebut. Mary Jo White, ketua Komisi Sekuritas dan Bursa Efek. Yang mengawasi pasar sekuritas negara-negara, mengatakan dalam sebuah pernyataan, Kami berhubungan dengan N. Y.S. E. Dan memantau secara ketat situasi dan perdagangan saham yang tercatat di N. Y.S. E. New York Stock Exchange dan pemilik Atlanta barunya, Intercontinental Exchange, kemungkinan akan menghadapi pertanyaan setelah penutupan. ICE, yang menghasilkan sebagian besar uangnya dari perdagangan derivatif otomatis, telah mengurangi staf di bursa New York setelah menyatakan tujuan mengurangi 450 juta biaya dari perusahaan patungan tersebut. Pemotongan terakhir telah memukul tim teknologi dan komunikasi, yang mendapat tekanan pada hari Rabu. Setelah kegagalan dimulai, dibutuhkan waktu lebih dari setengah jam agar pertukaran tersebut dapat menyiarkan informasi dasar tentang penutupan, untuk menghilangkan kekhawatiran bahwa hal itu mungkin disebabkan oleh serangan berbahaya. Seorang juru bicara ICE, Sara Rich, menolak saran bahwa pemotongan tersebut memiliki efek. Sejak akuisisi tersebut, kami telah berinvestasi untuk membangun sistem dan keahlian teknologi baru, dan platform perdagangan baru akan mulai diluncurkan akhir tahun ini, katanya. Matthew Goldstein dan Julie Hirschfeld Davis mengkontribusikan pelaporan. Sebuah versi dari artikel ini muncul dalam cetakan pada tanggal 9 Juli 2015, di halaman A1 edisi New York dengan tajuk utama: The Bell Rings, Computers Fail, Wall St Cringes. Order Reprints Todays Paper Berlangganan

No comments:

Post a Comment