Wednesday 16 August 2017

15 m trading system


Sistem perdagangan sederhana dalam grafik 1m, 5m, 10m, 15m, 30m, 1h Saya memberikan beberapa sistem perdagangan yang sangat mudah dan mudah untuk ditangani. Pada awalnya untuk pemilihan tren gunakan 200 EMA dan saya mendapatkan bantuan dari 50 EMA untuk berdagang. Katakanlah 200 EMA meningkat (dan juga 50 EMA) dan kemudian saya memutuskan untuk mengambil posisi lama. Dan jika sebaliknya saya akan pergi sebentar. Saya akan mengambil posisi saat 8 EMA akan melewati 21 EMA (lama) dan sebaliknya untuk posisi short. Saya akan berdagang saat 200EMA dan 50EMA keduanya meningkat tidak hanya 200EMA dan sebaliknya. Saya mengambil posisi lilin berikutnya setelah persimpangan dengan stoploss 20-30 pip. 5 dan 10 EMA juga dimungkinkan daripada 8 dan 21 EMA untuk masuk ke dalam perdagangan. Entri juga bagus dengan bantuan MACD tapi menurut saya 8 dan 21 lebih bisa diterapkan. Saya terus meningkatkan stop loss saya dengan tinggi (lama) dan rendah (singkatnya). Biarkan tinggi terakhir 120.300 dalam posisi long saya maka saya akan meningkatkan stoploss saya di 120.000. Proses ini sangat mudah diikuti. Lambat tapi saya pikir adalah mungkin untuk mendapatkan keuntungan dengan sistem ini. Tolong siapa yang benar-benar ahli dalam coding, tulislah EA untuk itu dan silahkan kembali mengujinya untuk rentang waktu yang berbeda. Saya bukan coder untuk MT4 Thanx dan salam. Fxbs: benarkah Bahkan untuk mengujinya untuk Anda - tapi yang akan Anda lakukan Sebenarnya saya menggunakan strategi ini dan strategi ini menyingkirkan berbagai trade, whipsaw, false entry signal. Dan melihat kerangka waktu yang berbeda tidak perlu menggunakan sistem ini. Mungkin ini akan bermanfaat bagi seseorang yang mau menghasilkan keuntungan sedikit tapi secara konsistensi. Saya akan mengunggah beberapa trading saya dari waktu ke waktu untuk menunjukkan keefektifannya. Thanx dan salam Terima kasih telah berbagi sistem AndaDapatkah Anda berbagi pola indikator Bergabunglah dengan kami mendownload sistem perdagangan MetaTrader 5 Copyright 2000-2016, MQL5 Ltd. Gamblers 5 dan 15 minute Bergabung Mar 2007 Status: Member 755 Posts Berikut adalah peraturan sistem yang telah saya gunakan untuk masa lalu. beberapa minggu. Beli saat lilin dekat di atas bar turun terakhir dalam tren turun Menjual saat lilin di bawah bar terakhir naik dalam uptrend Ambil keuntungan saat Anda mendapatkan beberapa pips atau saat Anda mendapat sinyal untuk melakukan pemesanan ke arah yang berlawanan. Saya telah menguji sistem pada EURUSD 15 menit grafik dan itu bekerja dengan baik. Jika pasar bergerak naik dan turun, saya sarankan agar Anda menggunakan grafik 5 menit. Berikut adalah beberapa perdagangan terakhir yang bisa Anda lakukan jika menggunakan sistem ini. Jika rumah jagal memiliki dinding kaca, semua orang akan menjadi vegetarian Bergabung dengan Jul 2006 Status: Nipper Harian Harian Anda yang ramah. 399 Tulisan Metode sederhana yang bagus. Satu hal, apakah lilin putih pertama setelah panah merah pertama menjadi sinyal beli yang valid. Juga kapan Anda keluar dari perdagangan Anda jika itu adalah cara yang salah. Hilang atau hilang. Tidak ada yang sulit, beberapa hal hanya membutuhkan lebih banyak waktu dan disiplin. Tidak, saya tidak menggunakan stop dan target. Cara saya mendefinisikan sebuah tren adalah ini. Jika hadiah pembuka dari bar terakhir dalam uptrend rusak maka downtrend telah dimulai. Saat hadiah pembuka bar turun terakhir dalam tren itu pecah maka uptrend sudah mulai, jadi selalu ada tren. Sepertinya itu akan relatif sederhana. Mungkin kita bisa memperbaiki kriteria perdagangan, dan kemudian III memberikannya jika saya punya waktu. Beberapa pertanyaan: Apakah Anda menetapkan target akhir, atau apakah Anda hanya membalikkan pada sinyal yang berlawanan Juga, apakah Anda memiliki cara kuantitatif untuk menentukan tren Contohnya mungkin ketika kemiringan rata-rata bergerak beberapa periode lebih besar dari x atau kurang dari - X (untuk uptrend dan downtrend masing-masing) .15 Pips Sistem Scalping Forex Gratis Sistem scalping forex yang benar-benar akurat yang dapat digunakan pada grafik 5 menit dan 15 menit. Ini terdiri dari 2 indikator perdagangan, satu untuk arah tren jangka pendek dan satu untuk sinyal masuk perdagangan dan penempatan stop-loss sederhana. Indikator: ArrowsAndCurves, BarTimer (menunjukkan waktu tersisa ke bar berikutnya), freescalindindikator bingkai waktu yang dikehendaki: 5 menit, 15 menit Sesi perdagangan: London, New York Pasangan mata uang yang dipilih: pasangan fx low spread major (EURUSD, USDJPY, GBPUSD, AUDUSD) Contoh: EURUSD 15 Minute Chart Seperti terlihat pada grafik EURUSD di atas, sistem ini mengidentifikasi 6 peluang trading. 2 Sinyal panjang dan 4 sinyal pendek. 5 Posisi perdagangan ditutup untuk masing-masing 15 pips dan 1 perdagangan singkat ditutup karena rugi 18 pips. Hasil: 57 pips gain. Indikator scalping forex gratis menarik histogram hijau (bullish jangka pendek) Tanda panah biru (trade entry) gt Pergi lama di buka candlestick berikutnya dan tetapkan target keuntungan sampai 15 pips. Stop-Loss: Tempatkan stop loss tepat di bawah garis ArrowsAndCurves hijau yang lebih rendah. Indikator scalping forex gratis menarik histogram merah (bearish jangka pendek) Red down arrow (trade entry) gt Ikut serta buka candlestick berikutnya dan tetapkan target keuntungan menjadi 15 pips. Stop-Loss: Tempatkan stop-loss tepat di atas garis ArrowsAndCurves hijau atas. Related Posts: Download Forex Analyzer PRO Gratis Hari Ini Sistem Forex Baru dengan Sistem Sinyal Super Akurat dan Cepat Membangkitkan Teknologi. Forex Analyzer PRO menghasilkan sinyal jual dan beli tepat di grafik Anda dengan akurasi laser dan TIDAK PERNAH MEMBATALKAN Hingga 200 Pips Setiap Hari Beli dan Jual Sinyal Forex Deteksi Rentang Detik Harian Email Alert Perdagangan Seluler Tidak Ada Repainting Atau Lagging Kami selalu menghormati privasi Anda di Dolphintrader.

No comments:

Post a Comment