Saturday 19 August 2017

Moving average youtube forex


Cara bertransaksi dengan indikator SweetSpots, nama indikator menunjukkan bahwa ada tingkat harga tertentu, yang membawa lebih penting daripada yang lain. Ini disebut tingkat harga bulat, yang berakhir pada 00, 50, 25 dll. Misalnya, 1.4000, 1.4400, 1.4450. Bagi pasar Forex amp partisipan tingkat harga tersebut membawa tambahan makna, mirip dengan langkah atau poin penting dimana melewati setiap langkah menambahkan nilai baru. Karena itu lebih sering daripada tidak pasar akan berhenti pada tingkat harga putaran untuk memikirkan kembali harga re-test ulang sebelum bergerak lebih jauh. Panah pada bagan di bawah ini menunjukkan contoh sensitivitas harga terhadap tingkat sweetspot. Di jendela pengaturan, Anda bisa mengubah nilai langkah (sublevel). Defaultnya adalah 25 pips (250 untuk 5 grafik harga desimal). Saat trading, ingat bahwa 00 selalu jauh lebih kuat dari 50 atau 25. Gunakan indikator ini sebagai panduan untuk pemetaan tingkat SupportResistance yang lebih baik pada grafik. Lain kali Anda menggambar garis SupportResistance, jika bertepatan dengan tingkat harga putaran, terutama 00, Anda telah mendapatkan tingkat SR yang sempurna untuk bekerja dengan media mobile (Moving Average) La misurazione della media mobile viene utilizzata per interpretare il prazzo medio di un cross in Un periodo temporale e per comprendere se il mercato si trova in un momento di espansione o correzione. Esistono diversi indikatori per misurare la media mobile. Il pi conosciuto il Simple Moving average, o pi semplicemente Moving Average. Il bergerak rata-rata, conosciuto anche con il nome abbreviato di MA o SMA, il risultato della media dei prezzi di chiusura di un cross. Graficamente corrisponde a una linea che attraversa le candele del grafico e ne indica il tren corrente. Nell8217immagine qui sotto puoi vedere la media mobile applicata un grafico EURUSD sebuah minuti 60. Nel grafico la linea blu che attraversa Saya pernah membaca media mobile semplice. Puoi applicarla decidendo l8217arco temporale: se per esempio decidi di inserire una media mobile a 15 periodis, sul grafico comparir una linea che segner la somma di tutti i prezzi di chiusura degli ultimi 15 periodi, divisi per 15. La formula della media mobile semplice la Seguente: SMA (P1 P2 P3 8230 Pn) n. Dove n corrisponde al numero di periodi che vuoi prendere in esame. Utilizzando MetaTrader puoi inserire l8217indicatore sul grafico con un semplice klik. Puoi inoltre decidere prima dell8217inserimento il numero di periodi per la media mobile. Ti konsiglio di tenerti tra 15 e 21 periodi. Misurazioni con valori troppo ampi o troppo bassi, senza l8217aiuto di altri indicatori, potrebbero portare a uno sfalsamento delle medie. Gli altri tipi di media mobile che puoi posizionare sul grafico sono l8217esponenziale, la triangolare e la media mobile pesata (o ponderata). Visualizzando la media sul grafico puoi farti un8217idea della direzione del mercato. Tuttavia questo pu portare a falsi positivi e non consigliato tarif scelte basandosi unicamente su questa misurazione. Un utilizzo ulteriore della media mobile semplice kuello dell8217incrocio. Sul grafico si inserisce una una media mobile semplice sebuah periode 15 suksesi una seconda media mobile semplice periode 50. Se l8217incrocio delle due medie volge verso l8217alto, si tratta di un8217indicazione che il trend sar di salita ed quindi consigliato aprire posizioni panjang (comprare). Al contrario se l8217incrocio volge verso il basso, c8217 da aspettarsi un downtrend ed quindi utile considerare posizioni pendek. L8217immagine qui sotto dimostra l8217utilizzo appena spiegato: Media Mobile Esponenziale (Moving Average Eksponensial). Questo indicatore prende anche il nome di EMA e calcola saya prezzi di chiusura di modo diverso al simple moving average. L8217karakteristik moving average mengenalkan il concetto che i dati pi recenti siano i pi significativi per calcolare correttamente l8217evoluzione di un trend. Di fatto questa caratteristica rende l8217EMA pi 8220reattivo8221. L8217EMA viene calcolato ottenendo il primo valore medio attraverso una media semplice, ed saya prezzi successivi con l8217introduzione di un coefficiente, calcolato in questo modo: Dove n rappresenta i periodi temporali. La formula dell EMA quindi la seguente: EMA (Prezzo dekat EMA presedente) Coeff EMA presedente Dalam figura puoi vedere la differenza tra une media mobile semplice (in blu) ed una media mobile esponenziale (dalam bahasa Italia): L8217EMA viene impiegato come 8220base8221 per altri Indikator di analisi tecnica, datang il MACD. Media Mobile Ponderata o Pesata (Weighted Moving Average). Questo indicatore conosciuto anche con il nome di WMA. Allo stesso modo dell8217EMA, questo tipo di misurazione assegna un maggior valore ai dati pi recenti. Al contrario della media esponenziale, esso non si avvale del coefficiente moltiplicativo, ma attribuisce un peso differente per ogni prezzo in esame nell8217arco temporale. Ayo selidiki intuisi, saya dati pi recenti contribuiscono di misura maggiore alla media, mentre ai prezzi precedenti viene data un8217importanza minore. Saya pesi del periodo pi lontano hanno il valore 1, saya prezzi del periodo subito successivo hanno valore 2 e saya prezzi successivi assumono un peso di un8217unit crescente (3, 4, 5 ecc8230). Dalam figura puoi osservare la Media Mobile Pesata (dalam azzurro) accostata alla media mobile semplice (blu) e a quella esponenziale (viola): Puoi esercitarti con le medie mobili scaricando dall8217area download MetaTrader. Il software gratuito per ongkos trading sul Forex. Puoi inoltre aprire un conto dimostrativo su Pasar ed esercitarti con denaro virtuale. Video Tutorial Il video disponibile dalam formato HD. Forex Strategi: Bagaimana Menggunakan Trailing Stops Bottom Dog Traders tidak menggunakan trailing stops sehingga mereka kehilangan banyak uang saat pasar bergerak melawan mereka Tutorial singkat ini menunjukkan bagaimana Anda sebagai trader saham, futures Atau Forex dapat menggunakan trailing stop untuk mengelola risiko Anda sebagai bagian dari strategi Forex Anda. Ini adalah salah satu strategi Forex yang paling penting, tapi berlaku juga untuk perdagangan pasar saham, futures dan E-minis. Menggunakan pemberhentian tidak hanya membantu melindungi Anda dari kerugian saat pasar bergerak melawan Anda. Mereka juga dapat membantu Anda memaksimalkan keuntungan saat pasar bergerak ke arah Anda. YANG JENIS STOP UNTUK DIGUNAKAN Beberapa pedagang suka menggunakan perintah batas untuk berhenti. Saya lebih suka menggunakan pesanan pasar untuk memastikan bahwa stop saya terisi (meski harganya mungkin tidak sesuai dengan harga yang saya suka). Bagaimana saya melindungi agar tidak dipenuhi dengan harga yang jauh lebih buruk daripada yang saya inginkan di mana hedging dengan opsi masuk. Saya juga menempatkan pesanan tersebut di platform eksekusi saya (disebut stopper 8220hard8221) tidak hanya di kepala saya. Beberapa orang tidak suka berhenti karena mereka khawatir hal itu membuat mereka rentan untuk berhenti berlari. Saya sama sekali tidak mempedulikannya. Video singkat di bawah ini menunjukkan bagaimana menggunakan trailing stop dalam strategi Forex Anda seperti pro Nikmati video dan tolong tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Anda akan menemukan teks di bawah video ini jika Anda ingin mengikuti. PLEASE PAY IT FORWARD DENGAN MEMBAGI VIDEO INI ARTIKEL ON FACEBOOK ATAU TWITTER dengan mengklik salah satu tombol berbagi media sosial di bagian paling bawah tulisan ini: Teks Video: Hei pedagang. Dokter Barry Burns di sini dengan Top Dog Trading. Dan hari ini kita akan membicarakan Strategi Forex. Secara khusus cara menggunakan Trailing Stop. Trailing stop adalah pemberhentian yang Anda pindahkan saat pasar terus melaju ke arah Anda sehingga jika pasar berjalan melawan posisi Anda, Anda tidak akan kehilangan banyak uang. Mari kita masuk ke dalamnya. Dan inilah salah satu tekniknya, ada beberapa teknik yang bisa digunakan. Saya berbicara sedikit tentang prinsip-prinsip yang saya percaya, dan kemudian juga berbagi dengan Anda satu teknik spesifik yang saya gunakan sepanjang waktu. Jika Anda pergi lama, dan kami hanya menggunakan contoh ini di sini, dan katakanlah Anda pergi lama ke sana. Baik. Kami memiliki pola pergeseran momentum dan sekarang kami ingin pergi ke sisi yang panjang. Oke, jadi pemberhentian awal saya akan segera di bawah rendah ini. Alasannya, inilah indikator siklus saya, indikator waktu saya. INDIKATOR SIKLUS UNTUK FOREX FOREX ANDA Ini sangat penting untuk memiliki indikator waktu pada grafik Anda. Inilah sebabnya mengapa: Bagan bagan A adalah objek 2 dimensi. Benar, jadi kita punya, di sini di bagian bawah, jika Anda bisa melihat ini. Jadi di sini, di bagian bawah, kita memiliki sumbu x, yaitu waktu, dan di sini kita memiliki sumbu y, yaitu harga. Dan itu. Bagan adalah objek 2 dimensi. Banyak orang melihat harga, mereka melihat volume. Dan itu semua bagus, seharusnya. Tapi sangat menarik bagi saya bahwa sangat sedikit orang yang benar-benar memiliki alat waktu yang akurat. Dan jika Anda tidak memiliki alat penghitung waktu yang akurat, dan tahu bagaimana menggunakannya, itu berarti Anda mengabaikan 50 informasi pada objek 2 dimensi itu, kami sebut grafik. Nah, bagaimana di dunia ini Anda bisa menentukan skenario probabilitas untuk diri Anda sendiri, jika Anda menghilangkannya, bahkan tidak mempertimbangkan 50 informasi pada tabel 2 dimensi. Jadi mengapa Anda harus benar-benar positif memiliki alat waktu yang sangat baik, jadi Anda tahu kapan harus Masuk, kapan harus keluar Dan kita menggunakan itu, tidak hanya saat mereka masuk, saat mereka keluar. Tapi juga untuk trailing stop kami. Omong-omong, jika Anda tertarik dengan alat waktu saya, indikator siklus saya disini. Ini bukan topik untuk hari ini tapi kirimi saya email atau klik salah satu tautan di sini, dan saya mengundang Anda ke webinar. Saya akan memberikan indikatornya secara gratis, dan juga mengajari Anda cara menggunakannya secara gratis. TRAIL PILIHAN mereka Oke, jadi bagaimanapun, apa yang kita lakukan maka pada dasarnya adalah kita hanya bergerak berhenti sebagai salah satu strategi Forex kita, karena kita jauh di bawah siklus rendah. Sekarang siklus rendah ditentukan saat garis berwarna turun di sini menjadi sekitar 55. Jadi, ini akan menjadi siklus berikutnya yang rendah. Setelah pasar naik di sini, siklusnya tinggi, maka saya akan memindahkan stop trailing saya begitu siklus rendah terbentuk. Saya akan memindahkan saya berhenti dari sini, mengambilnya dari sana dan saya meletakkannya tepat di bawah yang rendah. Biasanya dengan Forex, saya akan melakukannya satu pip plus spreadnya. Kemudian, mari kita lihat, siklus terendah kita sekarang ada di sini. Jadi itu akan berjalan tepat di bawah bar ini di sini. Oke, siklus berikutnya rendah masuk ke sini, jadi inilah tanda pada indikatornya. Berikutnya di sini. Jadi kita meletakkannya di bawah sini. Yang berikutnya ada di sini, indikasi siklus berikutnya rendah, jadi kami meletakkannya di sana. Jadi, seperti yang bisa Anda lihat, selama rekor sedang tren, yang pada dasarnya berada pada posisi tertinggi di atas posisi terendah yang lebih tinggi, kita akan bisa bertahan dalam perdagangan. TREN ADALAH TEMAN ANDA SAMPAI AKHIR Sekarang ini tidak sesederhana itu, karena tren memiliki panjang rata-rata tertentu dari waktu yang mereka jalani. Jadi, kami mempertimbangkannya secara statistik juga. Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan. Tapi intinya, begitu kita mendapatkan keuntungan, saya biasanya akan mengunci beberapa keuntungan, jika saya membeli di sini, atau saya mendapat beberapa keuntungan di siklus berikutnya tinggi. Dan itu ada 2 hal: Masukkan sejumlah uang ke dalam saku saya, dan kemudian jika saya terhenti karena beberapa alasan, maka saya tidak mendapatkan banyak uang, tidak sebanyak ukuran. Jadi kerugian saya tetap kecil. Dan itu penting. Sangat penting Jadi hal lain yang kita lakukan tidak hanya menggunakan trailing stop kami dalam strategi Forex kami, tapi kami juga mencari target, yang berarti bahwa saat pasar mencapai tingkat tertentu, kami akan terus maju dan mengambil keuntungan. Dan alasannya, karena jika Anda hanya menggunakan trailing stop untuk keluar, maka Anda mengembalikan banyak uang, karena pasar akan turun kembali. Jadi, target memungkinkan Anda mencoba mengunci keuntungan di tingkat tertinggi. Jadi teknik pengelolaan uangnya, yang harus dimiliki semua strategi Forex. Bagian dari pengelolaan uang yang saya ajarkan dalam kursus, sekali lagi berada di luar cakupan video khusus ini. Yang khusus di trailing stop. Itu salah satu jenis trailing stop, dan tentu saja ada orang lain. Dan biarkan aku selesai dengan mengatakan dua hal. PERLAKUAN PENCEMARAN STOP Jenis trailing stop didasarkan pada prinsip yang sangat spesifik. Dan prinsip itu adalah ini, Stop pergi ke mana Anda salah. Itulah prinsip dasar pemberhentian. Jadi apa yang kita maksud dengan, mana youre salah Apa yang saya maksud dengan, mana youre salah, ketika alasan Anda mendapatkan dalam perdagangan sudah tidak ada lagi, perdagangan Anda seharusnya sudah tidak ada lagi. Kamu harus keluar Misalnya, jika kita membeli siklus ini rendah di sini, pasar kita naik sedikit, mungkin menyentuh rata-rata yang bergerak, dan turun dan menurunkan harga rendah ini. Nah, alasan saya berada dalam perdagangan ini lama, sudah tidak ada lagi, karena saya membeli sebuah siklus rendah. Dan siklus itu rendah dilanggar, oleh karena itu saya harus keluar tepat di bawah itu. Jadi alasan untuk berada dalam perdagangan sudah tidak ada lagi, oleh karena itu perdagangan seharusnya sudah tidak ada lagi. JENIS POPULER TRAILING STOP Saya BENCI Jenis trailing stop yang sangat populer digunakan dalam strategi Forex adalah menggunakan range true (ATR) rata-rata, artinya Anda memasukkan volatilitas untuk menentukan seberapa jauh jarak jauh dari posisi pasar saat ini. Saya tidak suka secara pribadi, jenis trailing stop tersebut. Dan ada dua alasan: Mereka biasanya terlalu jauh dari tempat saya masuk. Dan karena itu saya tidak tahan terhadap prinsip kritis untuk menjaga agar kerugian Anda tetap kecil, dan membiarkan pemenang Anda lari. Tapi kerugian akhirnya menjadi besar bukan kecil. Melakukannya dengan cara saya, kerugian saya lemah, kecil. Juga, saya tidak suka karena ada siklus alami di pasar, dari pasar terjadi antara volatilitas yang berkembang dan volatilitas kontrak. Jadi masalahnya adalah pada saat itu, volatilitas yang diperluas diukur, dengan indikator apa pun yang Anda gunakan, untuk mendapatkan perubahan terbaru dari volatilitas yang diperluas itu. Seringkali Anda akan memasuki siklus volatilitas rendah. Dan karena itu, pemberhentian tersebut bisa dibawa keluar atau sebaliknya. Lebih buruk lagi, sebaliknya, ketika pengukuran Anda bergejolak rendah dan pasar akan mengalami volatilitas tinggi dan membawa Anda keluar. Jadi karena alasan itu, karena hal itu didasarkan pada volatilitas historis, ada siklus antara perubahan dari yang tinggi ke rendah, saya tidak menganggapnya bermanfaat, bergerak ke masa depan secara real time. Bayar Ini Maju Sahabatku PLEASE PAY IT FORWARD DENGAN MEMBAGI VIDEO INI ARTIKEL ON FACEBOOK ATAU TWITTER dengan mengklik salah satu tombol berbagi media sosial di bawah ini: Tinggalkan komentar di bawah ini yang memberi tahu saya strategi Forex lain yang ingin saya ajarkan di masa depan. Juga saya memberikan salah satu strategi perdagangan favorit saya. Isi saja bentuk kuningnya di bagian atas side bar di sebelah kanan. Begitu Anda melakukannya, secara pribadi saya mengirimi Anda email dengan video pertama. Buka di sini untuk Berlangganan Saluran YouTube saya untuk pemberitahuan saat video gratis saya yang terbaru dilepaskan:

No comments:

Post a Comment