Monday 21 August 2017

Forex tester tdi


Strategi Pembuat Forex Profesional Pembuatan strategi yang cepat dan mudah Beberapa tes Penasihat ahli Fungsional Mengapa Strategi Pembangun Forex Professsional tidak masalah Saya senang dengan pendekatan saya (risiko sangat rendah), dan banyak strategi yang sangat baik - FSB adalah perangkat lunak yang fantastis, saya Tidak cukup terima kasih untuk membuatnya. Saat ini saya aktif melakukan trading dengan lebih dari 40 strategi selama beberapa bulan, dan saya sangat sukses selama ini. Saya baru saja memulai percobaan gratis kemarin, 24 jam yang lalu dan saya telah memasukkan EA ke MT4 dan sebuah perdagangan yang menang juga telah dihasilkan. Perangkat lunak yang menakjubkan dan dukungan yang sangat fantastis dengan Mr Popov jadi wiling untuk membantu. Saya juga telah melakukan percobaan gratis dengan perangkat lunak lain dan bahkan setelah seminggu tidak dapat memahami apapun Keseluruhan pengalaman itu fantastis, saya biasanya memprogram dan menguji ahli selama sekitar dua bulan di MT4. Saya melakukan ini selama 2 hari dengan Strategy Builder. Ini menghemat banyak waktu bagiku. Bahkan perangkat lunak dengan harga tinggi akan mengalami kesulitan untuk mencocokkan yang satu ini. FSB Pro mungkin sudah menawarkan fitur paling banyak dari software sejenis, tidak peduli harga David MacKay (BlaiserBoy) saya ingat awal dan awal perkembangan FSB dan FST. Ini memang merupakan evolusi yang luar biasa. FSB Pro terbaru jauh melampaui harapan saya. Beberapa tahun yang lalu saya bahkan tidak bisa membayangkan bahwa saya bisa menjalankan software hebat di komputer saya. Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada Anda atas fitur brilian Anda yang disebut Strategy Generator. Inilah yang membedakan perangkat lunak Anda dari semua pesaing Anda dengan MT4 adalah sloooooooooooooooow. Saya sangat mirip dengan kecepatan kilat FSB Saya orang Hungaria, saya bekerja di Korea dan perangkat lunak Anda menyelamatkan saya banyak pekerjaan di pengujian balik dan perdagangan. Sangat precisions bekerja, tanpa cela pemrograman, saya menghargainya, tetap up. Mr Botond Molnar Pertama-tama, terima kasih mr. Popov untuk pengembangan dan gairah Anda dalam melakukan software ini, saya ingin memberi tahu Anda bahwa kehidupan keluarga saya berubah drastis secara finansial karena hadiah unik Anda memprogram sesuatu yang sangat spesial bagi kami. Yang sangat saya sukai di Forex Strategy Builder adalah kemampuan untuk melihat hasilnya dengan segera tanpa perlu mengklik tombol Start di MetaTrader berulang-ulang. Tapi begitu cepat sehingga saya selalu bertanya-tanya apakah hasilnya itu nyata atau tidak. Forex Strategy Builder juga menyediakan generator strategi yang memungkinkan bahkan pemula total untuk membuat strategi dengan satu klik tombol. Setelah strategi dihasilkan, Anda bisa membaca penjelasan rinci dalam ikhtisar. Strategi Pembuat Forex Profesional menggunakan analisis teknis mendalam dan alat profesional untuk membedah strategi trading forex, ini memberi Anda strategi Editor, Generator and Optimizer untuk menyempurnakan rencana tindakan pasar Anda. Alexandra Savin di SoftPedia Saya kagum, sebenarnya, dengan rendah hati melihat betapa bagusnya software ini Strategi Pembangun Forex Profesional dibandingkan dengan MetaTrader Forex Strategy Builder Professional (FSB Pro) adalah platform berfitur lengkap untuk menciptakan, mendukung dan menganalisis strategi forex dan mengekspor Expert. Penasihat. Hal ini tidak berhubungan dengan broker individu manapun. Program ini menggunakan MetaTrader 4 atau MetaTrader 5 untuk diperdagangkan ke broker pilihan Anda. Forex Strategy Builder Professional adalah tambahan yang sempurna untuk MetaTrader. Anda dapat menambahkan indikator atau osilator ke tabel dengan bantuan tombol ini pada toolbar atau dengan bantuan menu Insert rarr Add Indicator: Selain itu, Anda dapat mengklik tombol mouse sebelah kanan Pada grafik dan pilih item Add Indicator. Anda akan melihat dialog di mana Anda dapat memodifikasi properti indikator sebelum ditempatkan pada tabel: Untuk mengubah parameter indikator, Anda perlu mengklik dua kali atau klik tombol kiri mouse dan tekan tombol Enter. Beberapa properti mungkin memiliki daftar drop-down atau jendela dialog di mana Anda dapat memilih beberapa nilai: Untuk membatalkan perubahan, tekan tombol Esc pada keyboard, dan untuk menerapkannya tekan tombol Enter atau Tab, atau klik mouse kiri. Tombol pada dialog Setiap indikator terkait dengan satu kerangka waktu dari jendela bagan. Jadi, jika Anda menempatkannya pada kerangka waktu H1, Anda tidak akan melihatnya pada frame waktu lainnya (15 menit, 1 menit, dll.). Itu dilakukan untuk tujuan optimasi, jika tidak, maka akan memperlambat proses pengujian secara signifikan. Sebaiknya Anda menempatkan indikator hanya pada kerangka waktu yang Anda inginkan. Anda bisa melakukannya dengan bantuan tab Timeframes, aktifkan kerangka waktu yang dibutuhkan di sini: Untuk mengedit indikator pada grafik, klik tombol mouse sebelah kanan pada garis indikator, Anda akan melihat menu berikutnya: Anda dapat mengedit properti indikator (pilih Edit pilihan dalam kasus ini) atau hapus dari tabel (Delete). Anda bisa menggabungkan lebih dari 1 indikator di jendela osilator. Klik tombol mouse sebelah kanan di jendela osilator dan pilih Add indicator to window. Bila Anda menghapus jendela osilator, semua indikator lainnya di jendela ini akan dihapus juga. Anda juga dapat melihat dan mengelola semua indikator pada semua grafik dan kerangka waktu dengan bantuan tombol Daftar indikator pada toolbar: Di sini Anda dapat mengedit properti indikator, menghapus indikator, atau menghapus semua indikator pada semua grafik sekaligus. Kami menyertakan banyak indikator standar ke dalam Forex Tester, namun jika Anda memerlukan indikator khusus yang tidak disertakan dalam program ini, Anda dapat membuatnya sendiri atau menyewa seorang programmer yang dapat melakukan pekerjaan ini. Indikator khusus dapat diinstal dengan menu rarr Install File rarr Install baru. Kami memiliki API untuk membuat indikator khusus yang tersedia untuk bahasa C dan Borland Delphi. Anda bisa mendapatkan lebih banyak informasi tentang forum kami di sini. Daftar indikator Penguji Forex built-in: Accelerator Oscillator (B. Williams) ADR AMA (Adaptive Moving Average) Rata-rata Indeks Gerakan Directional Movement (ADX) Alligator (B. Williams) ATR (Rentang Benar Rata-rata) Oscillator yang mengagumkan (B. Williams) Bears Power Bollinger Bands Bulls Power Commodity Channel Index (CCI) Amplop Kekuatan Abad Lama Amplop FATL Fractals (B. Williams) FTLM-STLM Heiken Ashi Ichimoku Kinko Hyo Keltner Saluran Regresi Linier Bergerak Bergerak Rata-rata Konvergensi Divergensi (MACD) MA Sinyal Crossover MFI Momentum Moving Average (Sederhana, Eksponensial, Tertimbang, Merapikan) dengan opsi pergeseran On Balance Volume (OBV) Parabolic-SAR PCCI Pivot Points Polarized Fractal Efficiency (PFE) Harga Saluran Harga Rentang Jangka Panjang ROC (ROC) Indeks Kekuatan Relatif (RSI) Solar Wind Stochastic Rentang Osilator Range Rentang Ekspansi Indeks Indeks dinamis perdagangan (TDI) Kotak waktu Osilator Ultimate Volume Williams Persen Range (R) ZigZag Forex Tester adalah perangkat lunak yang mensimulasikan perdagangan di For Ex market, sehingga Anda bisa belajar bagaimana melakukan perdagangan secara menguntungkan, menciptakan, menguji dan menyempurnakan strategi trading manual dan otomatis Anda. Perangkat lunak untuk menyalin perdagangan antara akun MT4. Mendukung semua broker, memiliki banyak fitur seperti LotRisk Management, menyaring perdagangan dan Reverse Trading, Lifetime Support. Bantu Anda menjadi Manajer Uang yang cerdas dan dapatkan Anda masuk ke kelompok elit yang benar-benar menghasilkan uang dengan perdagangan Forex. Perangkat lunak yang membuka perdagangan dalam sepersekian detik dengan kalkulator pengelolaan risiko bawaan. Tetapkan nilai Stop Loss Take Profit yang telah ditentukan sebelumnya untuk entri instan. Kompatibel dengan Forex Tester dan MT4.TDI Alerts new - Indikator Indeks Dinamis Trader v2a Bergabung bulan Jan 2011 Status: UberTroll 1,847 Post Dahulu kala saya mendownload indikator alertquot-indicator dari (saya pikir) codebasemql4. Sekarang kembali ke pikiran saya saat saya mencari pengganti untuk cci. Anyway - aku sudah melihat ke sana dan melakukan beberapa changesadditions. Anda bisa memilih alertcandle, memiliki alert pushnotification juga, hampir setiap parameter eksternal dan berubah-ubah (tingkat peringatan, warna, pengaturan ma-rsi, dll.). Saya tidak mengubah cara perhitungannya. Saya mengganti nama ans versi juga - untuk quotTDI Alerts v2a. mq4quot, imho yang masuk akal karena semua mods. additions (versi sebelumnya adalah 2.0). Bagi Anda semua yang tidak tahu persis bagaimana sinyal dihasilkan (beli kuat, beli lemah, dll.), Berikut adalah kutipan shortcheat-sheedquot yang saya tulis: Volatility Band High (VB HIGH), warna: SkyBlue, buffer : UpZone Volatility Band Low (VB LOW), warna: SkyBlue, buffer: DnZone RSI PRICE LINE (RSI), warna: Hijau, buffer: MaBuf MARKET BASE LINE, warna: Kuning, penyangga: MdZone PERDAGANGAN SIGNAL LINE, warna: Merah, Buffer: MbBuf TRADE SIGNAL2 LINE, warna: Aqua, buffer: McBuf, - gt tidak berfungsi untuk sinyal generasi Indikator SignalLevels: RSIOversoldLevel. 23 (default: 32) RSIOverboughtLevel. 78 (default: 68) VBConsolidationLevel. 20 (default: 20) Beli Kuat: RSIgtTRADE SIGNAL GARIS ampamp PERDAGANGAN SIGNAL PASAR LINEgt DASAR GARIS ampamp RSIgtRSIOversoldLevel ampamp RSIltRSIOverboughtLevel Medium Beli: RSIgtTRADE SIGNAL GARIS ampamp PASAR RSIgt DASAR GARIS ampamp PERDAGANGAN SIGNAL LINElt PASAR DASAR GARIS ampamp RSIgtRSIOversoldLevel ampamp RSIltRSIOverboughtLevel Beli Lemah: RSIgtTRADE SIGNAL GARIS ampamp PERDAGANGAN SIGNAL LINEltMARKET DASAR GARIS ampamp RSIlt PASAR DASAR GARIS ampamp RSIgtRSIOversoldLevel ampamp RSIltRSIOverboughtLevel kuat Jual: RSIltTRADE SIGNAL GARIS ampamp PERDAGANGAN SIGNAL PASAR LINElt DASAR GARIS ampamp RSIgtRSIOversoldLevel ampamp RSIltRSIOverboughtLevel Medium Jual: RSIltTRADE SIGNAL GARIS ampamp PASAR RSIlt DASAR GARIS ampamp PERDAGANGAN SIGNAL LINEgt PASAR DASAR LINE ampamp RSIgtRSIOversoldLevel ampamp RSIltRSIOverboughtLevel Lemah Jual: RSIltTRADE SIGNAL LINE ampamp PERDAGANGAN SIGNAL LINEGt PASAR BASE LINE ampamp RSIgt MARKET BASE LINE ampamp RSIgtRSIOversoldLevel ampamp RSIltRSIOverboughtLevel HIGH LEVEL PERHATIAN (Overbought) : RSIgtRSIOverboughtLevel LOW LEVEL PERHATIAN: RSIltRSIOversoldLevel Strong Up: PERDAGANGAN SIGNAL LINEgtMARKET BASE LINE Lemahnya: PERDAGANGAN SIGNAL LINEgtMARKET BASE LINE ampamp RSIltMARKET BASE LINE Kuat Bawah: SIGNAL TRADE SIGNAL LINEltMARKET BASE LINE Lemah: SIGNAL TRADE SIGNAL LINEltMARKET BASE LINE ampamp RSIgtMARKET BASE LINE Konsolidasi: VB HIGH-VB LOWltVBConsolidationLevel Attached Image (klik untuk memperbesar) Btw - jika Anda membuka file mq4 di editor, Anda dapat membaca (di atas) sebuah pengantar singkat tentang indeks dinamis pedagang oleh pengembangnya, Dean Malone (2006 ). Dan saya tidak ingin lupa menyebutkan Tim Hyder (Hiachiever) yang telah menulis ulang seluruh indikator di tahun 2008 (dan menambahkan banyak hal juga, lihat changelog di sourcefile). Edit 05.12.2013 OnChart-version terlampir (tunjukkan tdi pada bagan). Silahkan download ulang TDI Alerts v2a juga, saya telah menemukan beberapa bug dan menambahkan sebuah pilihan: UseStochInsteadOfRsi. Jika sudah terbiasa, gunakan kalkulasi stokastik dan bukan rsi. Enjoy TDI Alerts v2a. mq4 40 KB 8.304 downloads Diupload pada Dec 5, 2013 12:16 pm OnChart. TDI Alerts v2a. mq4 36 KB 6,288 unduhan Uploaded Dec 5, 2013 12:17 pm TDI Alerts v2a. ex4 13 KB 5.707 downloads Diupload April 6, 2014 11:32 am OnChart. TDI Alerts v2a. ex4 15 KB 5.090 downloads Uploaded Apr 6, 2014 11:32 am pada dasarnya saya hanya ingin BUY - alert (.) Ketika garis sinyal perdagangan melintasi garis RSI saat berada di atas MBL (kuning) .) DAN ketika harga di atas 60ema berlawanan untuk sinyal jual. Ok, saya telah menambahkan beberapa parameter eksternal baru. Jika RsiTradeSignalCrossAlerts adalah TRUE (default), seharusnya memberi peringatan jika priceline melintasi tradesignalline. Jika RsiTradeSignalCrossMaFilter benar, itu akan menyaring dengan ma (false per default) Saya pikir logika yang Anda sarankan tidak akan berhasil, jadi saya mengubahnya menjadi: BELI: priceline melintasi tradesignalline DI BAWAH pasarnya, SELL: priceline melintasi tradesignalline DI ATAS marketbaseline , Karena indikatornya agak rumit maka sangat membingungkan bila ada pilihan lebih dan lebih banyak tambah - Dan karena saya tidak menggunakan indikatornya lagi saya belum terlalu asyik main main dengannya. Pls. Lihat Lampiran. Jika sarat dengan pengaturan default itu memberi saya sinyal jual pada EURUSD W1, jadi saya pikir itu berhasil - gt all: nanti saya akan menambahkan file. ex4 untuk indikator di post 1 karena menurut saya indikatornya tidak dikompilasi dengan yang terbaru. Mt4 dibangun Anda dapat mengkompilasi sendiri saat menggunakan editor 509 mql4 build, temukan di forexfactoryshowthread. phpt470340 Attached Image (klik untuk memperbesar) Hai, 8203Im tidak ada programmer dan mencari sedikit bantuan untuk mengulang peringatan pada Ea ini, saya telah berhasil mendapatkan Ini akan menghasilkan versi terbaru dari Mt4 600 (versi upgrade) membeli kompilasi ea pada versi 502 dari Mt4, saya untungnya tidak meng-upgrade salah satu akun demo saya. 8203tapi saya ingin folio jika ada yang bisa membantu sama sekali. Pada dasarnya saya hanya ingin BUY - alert, popup email email pada grafik ketika garis sinyal perdagangan melintasi garis RSI saat berada di atas MBL (kuning) ((pada candle close)) DAN ketika harga di atas 60ema berlawanan arah. Hi Nellycopter Apakah Anda menemukan 60EMA untuk menyaring perdagangan yang buruk dengan cara yang baik dalam sistem TDI Apakah Anda menemukan indikator visual terbaik dari TDI ALERTS v2v3

No comments:

Post a Comment