Wednesday 23 August 2017

Forex high frequency trading ea


Robot Forex: HF-Scalping EURUSD, AUDUSD Waktu Penawaran Terbatas dari BJF Trading Group inc. HF-Scalping adalah strategi perdagangan otomatis berfrekuensi tinggi untuk platform MT4, berdasarkan indikator pergerakan harga dan Indikator Keltner Channel. Robot tidak hanya menganalisis panjang lilin menit (M1), tapi juga karakteristik temporal dari pembentukan lilin (pembentukan High and Low). Robot Forex HF-Scalping sensitif untuk broker, dan Anda memerlukan akun ECN STP sejati. Penjelasan Frekuensi Tinggi Perdagangan frekuensi tinggi - Strategi perdagangan investasi berbasis komputer yang menekankan volume transaksi tinggi, posisi short-duration, dan pembelian dan penjualan otomatis berbasis aturan yang cepat. Perdagangan frekuensi tinggi dilakukan dengan algoritma komputer, dioperasikan oleh perusahaan investasi yang bereaksi terhadap kondisi pasar yang telah ditentukan sebelumnya untuk menghasilkan keuntungan jangka pendek. Contoh Perdagangan Keltner Channel Explanation Keltner channel adalah indikator analisa teknikal yang menunjukkan garis rata-rata bergerak tengah ditambah garis saluran pada jarak di atas dan di bawahnya. Indikator ini dinamai menurut Chester W. Keltner (19091998) yang menggambarkannya dalam bukunya tahun 1960 tentang Cara Menghasilkan Uang di Komoditas. Nama ini diterapkan oleh mereka yang mendengarnya dari dia, tapi Keltner menyebutnya sebagai peraturan perdagangan rata-rata pergerakan sepuluh hari dan memang tidak mengklaim keaslian apapun atas gagasan tersebut. Dalam deskripsi Keltners garis tengah adalah rata-rata pergerakan sederhana 10 hari dengan harga tipikal, di mana harga tipikal setiap hari adalah rata-rata tinggi, rendah dan dekat, Garis di atas dan di bawah diambil dari jarak dari garis tengah itu, jarak yang Adalah rata-rata pergerakan sederhana dari rentang perdagangan 10 hari terakhir (yaitu kisaran tinggi ke rendah pada setiap hari). Strategi perdagangannya adalah menganggap close di atas upper line sebagai sinyal bullish yang kuat, atau berada di bawah garis bawah karena sentimen bearish kuat, dan buy atau sell dengan trend yang sesuai, tapi mungkin dengan indikator lain untuk confirm. Wikipedia. org Pemantauan akun langsung 1 Pemantauan akun langsung 2 Analisis Hasil Perdagangan berdasarkan mata uang Risiko Analisis Jangka Waktu penawaran terbatas Robot Forex HF-Scalping 1 JForex dan 1 MT4 License Harga: 1100 Harga: 819 Harga: 491 satu kali pembayaran gratis dukungan Uang kembali Jaminan: 30 hariBerakhir Scalping atau High Frequency EA Bergabung bulan Okt 2009 Status: Anggota Junior 1 Posting Sekitar 6 bulan yang lalu Saya memulai trading Forex saya, dan saya memulai dengan trading manual, tidak mudah sama sekali, pasar selalu menuju ke sisi sebaliknya Saya diantisipasi Dan saya hampir kehilangan semua modal awal saya sekitar 1000. Jadi, saya mulai menguji EAs yang berbeda, saya telah mencoba ratusan bahkan ribuan EA di pasar, namun cukup ketat, bukan dari mereka tampaknya bekerja untuk saya. Jadi saya berhenti mencari EAs, saya mulai menulis EAs sendiri, dan berdagang sesuai dengan strategi saya sendiri berdasarkan pengalaman trading saham saya di atas 10 tahun di China dan juga partisipasi dan ketidakpercayaan pasar forex saya di masa lalu. 6 bulan. Dan sekarang saya benar-benar bebas dalam trading manual, saya tidak perlu melihat grafik setiap hari untuk mengetahui apakah pasar naik atau turun atau dalam situasi mulai, saya sama sekali tidak peduli sama sekali, karena EA akan bekerja sama dengan semua Kerepotan itu untukku Jadi sekarang setiap hari saya menikmati hampir 10 pertumbuhan, ini merupakan kegembiraan nyata dalam pengalaman trading saya selama lebih dari 10 tahun. Pertumbuhan seperti ini sejujurnya, belum pernah saya alami sebelumnya. Saran saya adalah, mulailah menulis EAs untuk diri Anda sendiri, ini akan menjadi sangat fleksibel, Anda dapat mengubah kondisi apa pun yang menurut Anda aman dan sesuai untuk diperdagangkan. Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar. High Frequency Trading EA Bergabung September 2009 Status: Membuat Kode Saat Membuat Pips 1.643 Kiriman Online Sekarang Heiken Ashi adalah indikator yang sangat menggoda. Kelihatannya sangat sederhana dan elegan pada bagan bahwa siapa pun dapat menukarkannya. Beberapa tahun yang lalu saya menghabiskan waktu berbulan-bulan mencoba variasi HA termasuk HAS dan kombinasi dengan indikasi lainnya dan semuanya gagal dalam backtesting. Hasilnya sebanding dengan lemparan koin. Masalahnya adalah bahwa HA akan whipsaw account Anda dengan banyak kerugian di pasar berombak. Ini menguntungkan di pasar tren, namun sinyalnya terlambat masuk dan keluar, sehingga Anda meninggalkan keuntungan di atas meja dibandingkan dengan perdagangan manual. Ini sedikit lebih baik pada TF yang lebih tinggi daripada mengatakan 15M karena dibutuhkan lebih sedikit perdagangan tapi risikonya lebih tinggi. Perhatikan keras pada setiap grafik dan Anda akan melihat apa yang saya maksud - jangan pergi dengan kesan pertama - ini sangat menipu. Sudahkah Anda menemukan benang di FF yang menggunakan HAS sebagai indikator intinya saya kira tidak. Yang lain menggunakannya untuk mengkonfirmasi sinyal lain bukan sebagai sinyal utama. Perdagangan frekuensi tinggi hanya untuk para profesional. Ini hanya akan menghasilkan penarikan akun yang lebih cepat bagi trader seperti kita. UJ telah mengalami tren kuat selama dua bulan. Menurut Anda apa yang akan terjadi dua bulan ke depan GU telah terlihat berombak akhir-akhir ini. Brexit memiliki dampak yang kuat beberapa bulan yang lalu, tapi apa acara momemtum berikutnya dan yang lebih penting lagi, ketika Dalam contoh saya, perintah menjual terbuka di buka setiap lilin dalam tren merah Ashik Heiken, di mana mereka semua dekat Lilin biru pertama Itu menghasilkan hampir 30 perdagangan, dari awal setiap lilin nyata yang memiliki hamparan lilin ashi heiken. Saya pikir judul topik dan postingan pertama Anda sangat menyesatkan dan begitulah cara saya salah memahami skema Anda. Apa yang Anda gambarkan bukanlah High Frequency Trading dan saya tidak tahu harus menyebutnya apa. HFT mengambil beberapa transaksi per detik biasanya untuk mengambil beberapa situasi.

No comments:

Post a Comment